Ini Sepatu 'Moonwalk' Bikin Jalan Kaki Mirip Michael Jackson

Ini Sepatu 'Moonwalk' Bikin Jalan Kaki Mirip Michael Jackson

Sebuah tim robotik mengawali proyek untuk memicu sepatu moonwalk yang memicu jalan lebih cepat. Sepatu bersama dengan roda yang dilengkapi teknologi AI ini bisa mempercepat jalan sampai dua kali lipat lebih.

Moonwalkers dirancang oleh insinyur robot Xunjie Zhang dan timnya di Shift Robotics. Zhang termotivasi mengawali proyek ini gara-gara ia dulu nyaris tertabrak ketika memakai skuter di perjalanan menuju kantor. 

“Saat itulah saya mulai menanyakan pada diri sendiri mengapa saya tidak pernah terjadi selama 30 menit,” kata Zhang. kata Zhang.

Melihat orang berlangsung bersama dengan sepatu ini sekilas mengingatkan kami bersama dengan aksi Michael Jackson. Penyanyi legendaris AS itu sebenarnya dikenal bersama dengan aksi panggung moonwalk dengan sebutan lain berlangsung layaknya di bulan. 

Moonwalkers berperan sebagai aksesori sepatu yang dikaitkan melingkari sepatu. Ada delapan roda yang didorong dengan dengan motor elektrik 300 watt. Sekali mengecas, Moonwalkers bisa digunakan 1,5 jam bersama dengan jarak sampai 6 kilometer.

Namun Moonwalkers bukanlah sebuah sepatu roda. Ketika memakai Moonwalkers, pemakai bakal berlangsung layaknya biasa tetapi bersama dengan tambahan jangkauan langkah yang diperbesar oleh propulsi roda—tapi bukan sliding layaknya memakai sepatu roda

Moonwalkers terhitung mendapat dukungan bersama dengan AI untuk menyesuaikan kecepatan roda. Ada lebih dari satu sensor yang mencari pola langkah pengguna. AI bakal mengkustomisasi kecepatan tiap-tiap roda untuk menyesuaikan, membuahkan langkah yang lebih natural dan nyaman bagi pengguna.

Mereka mengeklaim Moonwalkers bisa menaikkan kecepatan berasal dari kecepatan kebanyakan 5.1 kilometer per jam menjaadi sampai 11 kilometer per jam—hampir 250 persen.

Zhang dkk mengawali projek di kickstarter, bersama dengan harga prototipe dibanderol paling murah senilai 1.099 dolar AS atau lebih kurang 17 juta rupiah (kurs Rp 15.572). Mereka sukses mengumpulkan dana 168 ribu dolar AS berasal dari tujuan 90 ribu dolar AS.

Nah jadi itulah sejarah sepatu moonwalk yang mirip kea michael jackson bisa kalian simak artikel ini biar kalian tahu bagaimana bahan sepatu moonwalk dan berapa harga yang di jualnya. Oke jadi paham ya sampe sini.

Comments

Popular posts from this blog

Kalian Harus Mengenal Apa Itu Pentingnya Broker Properti

Kambing Saanen, Budidaya Menguntungkan - Batang

Desain Rumah Tropis Elegan