Desain Rumah Tropis Elegan

Model desain rumah karya kami jasa desain rumah surabaya yang kita angkat kali ini mengusung gaya tampak depan bangunan tropis, dengan ciri khasnya rumah bentuk atap pelana dengan model tritisan atap dan tritisan jendela menggunakan genteng. Model yang didapat untuk rumah tinggal ini jika menggunakan genteng pada tritisan dan kanopi atap memberikan sebuah model rumah yang teduh, yang cocok sekali diaplikasikan di iklim tropis seperti di Indonesia. Selain itu, model tritisan yang rendah juga memberikan teras rumah sebuah kenyamanan dari sinar matahari langsung di daerah tropis. Sehingga teras bisa menjadi tempat yang nyaman dan teduh untuk beraktifitas atau nyaman dimanfaatkan sebagai ruang duduk.

Dalam kesempatan ini kami memuat karya salah satu personel JDR desain dan bangun beserta foto hasil jadi bangunan rumah sesuai dengan permintaan owner.

Tim desain dan bangun rumah , dengan tenaga tim mulai dari tenaga perancang arsitek rumah dan tenaga tukang bangunan rumah yang berpengalaman di bidangnya, bisa memberikan anda sebuah pelayanan pembangunan rumah yang bagus dan rapi serta aman, dengan pekerjaan terpadu dari proses gambar perencanaan sampai pada tahapan pembangunan fisik rumah, memberikan garansi pekerjaan yang bagus berkesinambungan dari rancangan sampai jadi fisik bangunan. 

jasa desain rumah surabaya

Comments

Popular posts from this blog

Kalian Harus Mengenal Apa Itu Pentingnya Broker Properti

Kambing Saanen, Budidaya Menguntungkan - Batang